Posted by: atakeo | March 4, 2008

KARANG TARUNA SETU sebuah TEROBOSAN

Hari ini dua orang dari Kecamatan Setu mendatangi kantor saya. Kemarin mereka sudah pernah datang, tetapi saya tidak siap menerimanya. Seorang dari mereka yang lebih mudah mengenakan jacket biru bertuliskan Karang Taruna.Raden Uyoh Sukayat, saya mencatat namanya dari KTP bernomor 10.1205.220376.85210 267572 1001 kelahiran 22 Maret 1976. Seorang lagi saya tidak mencatat. Mereka datang mengusulkan kerja sama. Saya tidak terlalu mendengar usulannya. Karena tidak jelas.  Saya mendengar keluhan mereka yang juga jadi keluhan saya. Premanisme dan lain-lain termasuk polisi dan Tentara yang juga preman.  Saya tidak melihat ada keseriusan dalam hal ini. Tetapi lebih politis sifatnya. Saya mencatat ini untuk kelak membuktikan bahwa catatan ini benar atau salah. Ada kemungkinan dia kader partai. Yang mana?


Leave a Reply

Categories

