Posted by: atakeo | April 14, 2008

Misteri Anak Kecil Dengan Kain Putih di Pinggang

Hari ini hujan lagi. Isteri saya menelpon dan menanyakan apakah hujan di lokasi kantor saya. Ketika dia menelpon langit mulai mendung. Bukan hujan yang isteri saya tanyakan. saya rasa isteri saya merasa sedikit ketakutan sendiri di rumah. Ini gara-gara seorang tamu mengatakan dia melihat seorang anak kecil berikatkan kain putih dipinggangnya melewati ruang kerja saya menuju kamar WC. kalau memasuki rumah saya ada ruang kecil sebelah kiri dan ada pintu munju ruang tengah melewati gang kecil menuju kamar WC. Anak muda tamu kami ini katanya punya indra dapat melihat yang aneh-aneh kaya gini. Isteri saya semakin yakin saja. karena barusan saja isteri saya berbicara dengan seorang, yang barusa dikenal dan belum pernah ke rumah kami disuatu rumah berkabung. Dia mengatakan di rumah ibu di gudang kecil (kami mempunyai gudang kecil penuh barang) ada anak kecil. Wou takut juga. Bisa bikin bulu kuduk berdiri dan nyali ciut.

Percaya tidak percaya. Isteri saya pernah dikagetkan oleh orang yang tidak jelas ketika mamasuki salah satu ruang tidur. Kami memiliki dua ruang tidur yang besar dan dua ruang tidur berukuran kecil. Pernah tamu saya lagi tidur dalam kamar tidur direciki air lumayan banyak. Saya tidak takut.

Isteri saya terkadang sangat takut dengan informasi ini. Bagaimana menghilangkan pikiran tentang si anak kecil atau roh gentayangan ini menakutkan ini? Kasihan isteri saya.


Leave a Reply

Categories

