Posted by: atakeo | April 30, 2008

Pesan Pendek UnIk dan AnEh

 Baru saja saya selesai makan  siang satu bungkus nasi padang ayam bakar. Karena saya tidak suka dicampur,  maka ada satu piring besar untuk nasi,ada  satu mangkuk berisi sayur daun singkong dan  daging buah nangka muda . Satu piring kecil berisi ayam bakar. Kalau lagi lapar, ini dia pemuas selera nusantara.

Nada pesan pendek hp saya hanya sekali bunyi alias beep. Saya biarkan sampai satu bungkus nasi padang dengan lauknya selesai dinikmati. Saya segera buka  pesan pendek dari HPku yang menggunakan kartu pra bayar 081514xxxxxx. Ini pesan pendek paling unik dan aneh bin ajaib dari seorang wanita yang saya kenal di sebuah cafe karaoke. Dia pemilik sebuah karaoke di kota China pusat bisnis baru, yang bersih dari pengemis dan gelandangan yaitu Kelapa Gading. Saya sudah beberapa kali ke tempat itu menemani sahabat saya seorang Korea. Saya tidak kenal dekat tetapi pernah berbincang-bincang dengan nyonya pemilik karaoke. Dia mengirimkan saya pesan pendek.

Pesan Pendek Unik dan aneh bin ajaib berbunyi: “kart gsm AXIS ud kluar di tv.60/sms/t.600/sms. simbol 666=setan. SIXA= siksa. AXIS = anti kris. jangan beli kartu pendukung gereja setan. sebarkan sms ini. slmatkan banyak jiwa”.

Benarkah dan mungkinkah sperti itu?  Rekayaayasa pesaing. Ataukah ini sebuah  tafsiran heboh seperti penguat dan aksesoris sol sepatu salah satu merek terkenal dunia mirip tulisan arab Allah?  Bikin heboh saja.


Responses

  1. Biasa lah… udah lama gak ada kabar yang heboh2, masyarakat kan butuh ngegosip juga…

    wkwkwk…
    @ tre. thanks sudi mampir di pojok atakeo. Ini gosip atau perang bisnis?

  2. perang bisnis bermata dua
    😀

    salam kenal ya. tulisannya menarik dan insightful.

  3. taktik dagang? (katanya). biar merek axis jadi populer, terus ntar tetap diingat. Umm, ini emang bermata dua ya.

    ngomong2 mengenai merek sol sepatu yang mirip tulisan Allah itu apa ya?

  4. Thres Thank you for visiting my blog and for comment. Saya kagumi tulisan-tulisan di situsmu. Saya masih belajar dan mencari bentuk dan karakter khusus dalam hal ini.


Leave a Reply

Categories

