Posted by: atakeo | May 5, 2008

Info Seru

Dalam telepon genggam saya ada SMS. Bunyinya sangat heboh.” Kl ada tlpn yg NOMOR BERWARNA MERAH ato kode 0866 & 0666 jgn diangkat krn bs MENELAN JIWA, hr ini sdh disiarkan di berita, trjadi di jakarta dan duri, dan SUDAH TERBUYKTI., skrng msh diusut oleh pihak KEPOLISIAN, dugaan smentara adlh kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELPON GENGGAM(hp) oleh DUKUN ILMU h* some text missing *” (maklum telepon jaman kuna)  pengirimnya adalah anggota keluarga saya. Apa benar??? Ini baru berita seru.

Tadi siang saya juga baca ada satu situs http://republikbabi.com. Maaf teman blogger ini sudah kurang sabar dengan bangsa ini atau apa yang terdapat dalam kandungan perutnya. Jangan jangan ini ada kaitan dengan kepercayaan. Maksudnya bukan percaya tetapi tidak percaya lagi dengan negeri ini.

Kalau kita baca SMS diatas mungkin republik ini harus kita katakan republiktahayul. Lalu kita akan buka situs resmi yang menjelaskan tentang negera kita. Topik-topiknya pasti tidak jauh dari dunia ketahayulan kita.
Pojok pocong, Keris berjalan, babi ngepet, kuntilanak dan segala jenis perdukunan. Dan presiden negara ini harus dari dunia perdukunan atau kalau bisa kuntilanak sekalian. Biar lebih awas.


Responses

  1. sama saya juga mendapat sms dari keluarga dan teman saya, tapi saya kurang percaya aja ma yang kyk gitu. tapi g tau deh.


Leave a Reply

Categories

