Posted by: atakeo | May 13, 2008

Menikmati Alam Sambil Buang Sampah

Hari ini saya ke Sentul. Sepulang dari Sentul sebelum Cimanggis, sebelah kiri ada tempat pompa bensin baru. Ada restaurant, Mushola dan kamar kecil yang wangi dan bersih. Ketika saya mau menuju kamar kecil ada seorang anak muda berpakaian seragam setengah membungkuk persilahkan masuk. Begitu pintu dibuka saya langsung melihat ada tempat buang air kecil berdiri. Khusus bagi lelaki dan tidak direkomendasikan bagi wanita, karena harus berdiri. Bagi yang wanita ada kamar khusus. Lumrah saja. Urusan buang sampah ini kenapa jadi catatan.

Di bagian belakang dari kamar WC itu dibiarkan terbuka. Jarak antara tempat buang air kecil cukup renggang. Yang menarik adalah ketika kita sedang mengekspor air mineral tubuh kita ini, kita masih bisa melihat orang jalan dan jalan. Sebenarnya mau indah. Ternyata ketika kita sedang asyik buang sampah kita masih bisa lihat orang mundar mandir bahkan ada wanita penjaga warung wasih mengawasi. Aku sempat kaget dan tersendat menyalurkan sisa pembakaran tubuh saya.

Keindahan tempat buang air kecil di perhentian di Jalan Tol, mungkin Korea Selatan merupakan model yang baik. Berada di lantai dua. Tembok tingginya sedikit dibawah dagu. Diatas tembok diberi pot bunga. Dan kita masih bisa melihat pemandangan sawah atau pepohonan sambil berseni. Menikmati alam sambil buang sampah. Ini baru namanya berseni. Buang air seni yang nyeni.


Responses

  1. hahahaha..asyik juga tuch,kang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: