Posted by: atakeo | June 4, 2008

Momentum

Banyak keputusan besar diambil hanya sesaat. Ada saat atau momentum yang membuat seorang dalam sekejap mengambil keputusan itu. Bila saat itu lewat, maka semuanya akan berlalu dan berjalan tanpa makna.

Saat ini adalah saat terbaik, sebuah momentum terbaik untuk mengambil keputusan. Kita sudah menyaksikan gambar bringas mereka yang memakai atribut agama dan selalu meneriakkan nama Allah. Tanpa menonjolkan kebringasan FPI di depan umum, maka mungkin ada bahaya yang lebih besar bakal timbul. Inilah momentum yang tepat,. karena kita telah gamblang melihat sepak terjang sebahagian anak bangsa. Mereka menerjang dengan garang dan menyepak dengan kasar. Mereka lupa memperlihatkan bahwa mereka bagian dari masyarakat beradab, Jadikan ini momentum dengan dukungan sebahagian besar anak bangsa, bubarkan FPI. Mari kita bersama membangun Indonesia beradab baru. Indonesia yang melihat global dan bertindak lokal. Indonesia yang menjadi bagian dari kebersamaan bangsa beradab dunia. Indonesia yang bermartabat. Indonesia yang berkemanusiaan. Menghargai, menerima dan menjadi bagian dari kemajemukan dunia.

Singkirkan kepicikan. Lupakan kacamata kuda. Lapangkan dada dan luaskan pandangan dan sadarlah. Tak ada yang FPI perjuangkan. Karena Allah adalah Allah. Agama adalah Agama. Tanpa pentung di tangan dan atribut semu di badan, saya yakin Islam tetap agama pembawa damai. Saya yakin Allah tidak kehilangan kuasa tanpa laskar pembela agama. Dan Allah itu adalah Allah yang sama untuk bumi yang satu. Allah bukan raja karena punya hamba. Allah ada sebelum segala ada.

Ini Momentum bagi penguasa dengan dukungan luas warga bangsa… singkirkan dan hanguskan FPI.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: