Posted by: atakeo | July 4, 2008

Tergiur E-Book

Sebagai seorang yang haus akan kesuksesan, saya berusaha belajar dari orang yang mengaku sukses. Mereka menjual e-book. Saya sangat bersemangat membaca dan bahkan membuat catatan. Harapan saya adalah untuk dapt memetik buah pikiran yang praktis untuk kehidupan saya. Judul-judul e-book ternyata sangat menarik. Seolah dengan membaca buku itu kita memiliki sejumlah pengetahuan dan ketrampilan untuk maju.

Betulkah itu semua? Saya mengalami sedikit kekecewaan, karena judul-judul menarik tidak memiliki banyak bobot untuk dipetik.  Ternyata biasa-biasa saja. Buku mereka ternyata tidak punya referensi yang cukup. Isi tulisan mereka begitu enteng dan tidak berbobot. Tidak banyak yang dapat dipetik disana.  Kemasan tidak mengambarkan isi. Saya sudah tergiur dan membelinya. Dan kalau saya boleh berpromosi, maka saya katakan hati-hati membeli e-book.


Responses

  1. 🙂 yup lilis akan berhati2 andai ntar lilis beli🙂


Leave a Reply

Categories

