Posted by: atakeo | September 12, 2008

Gaji Tambahan Melalui Boss

Tuhan membuat saya selalu bersyukur pada-Nya. Saya mendapat kebaikanNya melalui tangan-tangan bos. Beberapa kali saya mendapat gaji lebih baik untuk tingkat pekerjaanku. Tetapi demi mengubur cemburu selain gaji yang diberi sedikit lebih, saya masih dapat tambahan diatas itu  dan tidak masuk dalam daftar gaji. Saya akan menerima langsung dari boss.

Pernah di satu perusahaan Korea, saya bekerja dengan gaji lumayan baik. Boss memberikan tambahan gaji langsung dari tangannya. Beberapa bulan berjalan baik. Kemudian saya masih dapat dengan jadwal yang tidak lancar dan akhirnya tidak pernah mendapatnya lagi. Saya sendiri tidak bisa memaksanya. Saya belajar dari pengalaman ini. Ketika saya bekerja di perusahaan lain dan saya ingin mendundurkan diri, boss menawarkan saya tetap digaji seperti biasa, namun dia akan memberikan tambahan ekstra yaitu membiaya pendidikan anak-anak saya. Saya menolak dan mengundurkan diri.

Saya masih saja mengalami hal serupa saat ini. Bagaimana menurut pendapat teman-teman. Mungkin ada yang ingin sumbang saran.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: