Posted by: atakeo | October 14, 2008

MENULIS POSTING

Saya terdorong untuk terus menulis di blog ini. Awalnya hanya mau belajar menulis dan memahami saja. Tetapi kini setelah tiap hari ada saja yang membacara, ada rasa tidak enak bila tidak ada tulisan yang baru. Ternyata tidak selalu tiap hari punya ide untuk tulis.

Ide untuk menulis mulanya memang sulit. Tetapi saya berpegang pada prinsip ini adalah journal harian saya. Maka saya diringankan untuk terus menulsi apa saja yang terlinatas atau dialami setiap hari. Menulis sudah menjadi kegiatan yang i tidak terlalu membebankan. Karena pada dasarnya menulis adalah bicara dan saya katakan saja apa yang ingin saya bicarakan pada orang lain.

Membaca tulisan seperti menengok catatan perjalanan sendiri. Yang lebih terekam disana adalah perjalanan belajar menulis. Teknologi memungkinkan ini semua. Dan pembaca blog dan juga para penulis blog memainkan peran yang tidak sedikit dalam mendidik saya untuk memulai akitvitas blog.

Perjalanan masih panjang. Blog saya masih sederhana. Untuk urusan yang satu ini, karena memang saya sebetulnya gaptek. Saya tidak mau repot dengan urusan itu. Satu yang ingin saya capai saat ini adalah membiasakan diri menulis. Saya telah mulai menulis dengan menulis dan berkelanjutan menulis dengan terus menulis. Dan karenanya saya sekrang menulis walaupun tidak ada isinya sama sekali.


Leave a Reply

Categories

