Posted by: atakeo | October 20, 2008

Dito Dito…Kamu Sih

Terpampang di wajah blog ini adalah Dito kepanakan saya. Dia berbadan agak tambun. Tidak pernah tenang untuk sebuah pose. Tetapi inilah caranya mengungkap rasa dan dirinya.

Katanya saya ingin memandang dunia dan sekitarnya dengan caranya sendiri. Dito mengucapkan selamat kepada siapa saja yang mengunjungi blog ini.

Setiap hari ada saja yang harus saya tulis dalam blog ini. Bukan karena saya pandai dan ingin menulis, tetapi saya sudah terlanjur memulainya. Dan saya harus terus berusaha untuk mempertahankannya. Saya terdorong untuk selalu mengupdate blog ini termasuk memajang keponakan saya.

Dito..Dito…Kamu sih….. Karena tidak ada pilihan terpaksa saya pasang wajah tembammu. Terima kasih untuk Dito. Nanti kubayar pake es cream atau coklat kesukaanmu. Itupun ada syaratnya kalau tidak main sepeda jauh jauh dari rumah dan tidak pernah memarahi mamamu lagi.


Responses

  1. salam buat Dito,mas.


Leave a Reply

Categories

