Posted by: atakeo | November 27, 2008

Aku Mendapat SIM A

Hanya dalam bilangaan waktu sangat singkat, tidak lebih dari 15 menit SIM A sudah diterbitkan.  Ini bukan karena saya orang istimewa. Urusan menjadi sangat singkat karena saya tidak istimewa.  Saya dianggap orang bodoh dan harus beli segala sesuatu pakai uang.  Dengan uang saya menyerahkan data kepada calao. Dan calo menghubungi orang dalam, kita hanya datang ke loket 24, sidik jari dan tanda tangan, kemudian foto. Pindah ke loket 30 nama segera dipanggil. Karti Ijin Mengemudi sudah ditangan. Percuma jadi orang cerdas. Tidak usah sekolah susah-susah. Karena sungguh kecewa. Kepandaian tidak bisa digunakan. Otak kita ditutup oleh calo. 

Urusalah SIMA melalui calo. Karena melalui mereka cepat selesai. Ini kenyatannya. Polisi dan calo punya kerja sama. Kaena ada sebahagian polisi adalaha calo.


Responses

  1. yups. anda benar.
    lusa saya mencari SIM C.
    Tadinya saya tidak mau lewat calo. Sok-sok an idealis.
    Hehe…., tetapi berhubung ujian SIMnya katanya susah bgt, ya, akhirnya nyerah juga. tetap lewat calo, dan hanya dalam waktu sekitar 15 menit, SIM C sudah ada di tangan saya.

  2. sudah rahasia umum,mas.hehehe…


Leave a Reply

Categories

