Special Note

Ketika ada kebuntuan orang mencari jalan lain. Semua catatan yang ada di blog ini tidak terarah. Ini yang membuat saya memberi judul Via  Mea (Jalan Saya). Pernah saya coba menulis dengan Inggeris yang amburadul karena saya merasa buntu beljar bahasa Inggeris. Dan saya lihat ini jalan lain untuk belajar. ADa pengunjung yang mengatakan puisng bacanya karena harus pakai kamus. Saya pikir bukan karena kata-kata yang saya pakai tetapi karena semua catatan memperlihatkan kekuranganku. Saya lalu cari jalan lain, kembali ke bahasa Indonesiaku.

Jujur saja saya bukan orang yang bisa menulis dengan baik. Saya  lagi belajar menulis atau mencatat apa saja, dengan harapan ini menjadi jalan saya menuju pencerahan diri dengan menulis.

Responses

  1. Hari ini aku mengganti judul VIA MEA dengan CARAKU. VIA MEA artinya Jalan Saya. CARAKU artinya lebih pas.
    Dan ini sudah untuk ketiga kali saya ganti. Dulu judulnya MEDIA ASAH. Karena waktu itu saya hanya mau mengasah menulis. Sampai saat ini saya belum merasa nyaman menulis. Tetapi karena pesan tunggal untuk jadi bisa menulis adalah menulis. Demikian kapan menulis dan jawabnya sama menulis. Jadilah saya rajin menulis mengisi blog ini. Karena tujuan cuma satu yaitu saya bisa menuangkan pikiran dan mengatakannya dengan caraku sendiri. Aku harus menjadi diri sendiri. Caranya bagaimana? yaitu CARAKU sendirilah.

  2. Namanya juga belajar, jatuh bangun dan kesalahan adalah bagian dari proses pembelajaran tersebut yang membuat kita semakin baik nantinya🙂

  3. SALAM KENAL.,.,.,

  4. Never give up…, semua orang belajar dari kesalahan…
    Salam Kenal ya…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: